Rabu, 02 Februari 2011

Ketentuan dan Cara Pemesanan

SMS/Tlp ke no HP 081371418424  Heru dengan cara berikut :
  1. Sebutkan nama barang yang ingin dipesan dan asal kota anda
  2. Tunggu konfirmasi kami mengenai ketersediaan barang yang ingin dipesan
  3. Setelah menerima konfirmasi kami tentang ketersediaan barang dan harga + ongkos kirim, maka lakukan pembayaran dengan cara mentransfernya ke alamat rekening yang disebutkan pada menu "KONTAK".
  4. Konfirmasikan transfer anda kepada kami dengan mencantumkan : Nama, Pesanan, Alamat LENGKAP, Nomor yang dapat dihubungi
  5. Barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman yang mudah menjangkau daerah anda.

Catatan:

  • Harga barang, biaya pengiriman oleh kurir dan spesifikasi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Kerusakan / kehilangan barang akibat kecelakaan, perampokan dan bencana alam diluar tanggung jawab pengirim dan perusahaan hanya melayani komplin 2 minggu dari tanggal Resi pengiriman dan mengganti hanya 5 kali dari  biaya pengiriman
  • Demi mempertahankan harga yang tetap kompetitif, sangat sukar bagi pihak saya untuk selalu menyediakan (ready stok) setiap produk yang kami tampilkan di Blog saya. Saya akan dengan senang hati mengkonfirmasikan kembali jika ada beberapa produk yang perlu di pesan serta lamanya waktu pemesanan. Kami percaya hanya dengan cara inilah saya tetap bisa menjaga komitmen bagi pelanggan saya.
  • Silahkan menghubungi saya untuk spesifikasi lebih lanjut bagi item barang yang membutuhkan perincian lebih detail seperti PC Rakitan, Rak Server, dan lainnya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar